El Chupasavia . Character design for a pro-recycling website.

Sederhana. Namun kuat dalam pewarnaan dan karakter objek. Bagi saya karya seorang Ana Galvan (31/F – Murcia/Spain), sangat mencerminkan ‘kewanitaan-nya’. Keseluruhan karyanya menggunakan teknik ilustrasi manual dan digital editing ( ilustrator, freehand dan photoshop). Tapi (saya juga bingung) situsnya menggunakan bahasa Spanyol, terang saja saya tidak mengerti. Tetapi tetap mencerna bahasa gambar, jika teks susah diartikan, saya artikan saja dalam bentuk visual.

Kebanyakan sih karyanya berbentuk ilustrasi, format comic-strip dan kebanyakan bermain di tekstur background dan subdued colours. Tetapi saya pikir penterjemahan visual (dalam opini saya) lebih ke dalam bentuk visual yang ‘cewek banget’ dan rata-rata topik ‘seni’ yang sedikit pesimistik. Saya hanya mengingat sedikit banyak kemiripan dengan karya-karya seniman yang berafiliasi dengan Juztapoz Magazine dan saya hanya mencoba merepresentasikan bentuk yang sangat menarik dari karya-karya ilustrasi Ana Galvan kedalam pemahaman.

Rupanya tema yang diangkat dan ujud karya yang pop-surealism sudah mengglobal juga :D:D.

Lihat karyanya :


Mechanics


Illustrations for Ilustraciones fanzine . Inspired by Slochss, a Hidrogenesse’s song

Cek situs karyanya dan blogsitenya : Ana Galvan dan Elmyra Duff