Situs ini dibentuk berdasarkan obrolan dan lontaran candaan beberapa rekan lama – seniman wanna-be – di sebuah tempat makan tradisional pada suatu sore. Semua rekan lama tersebut berasal dari satu perguruan tinggi di Bandung, yang pada akhirnya sekitar bulan November 2007 pada pukul 2 sore bergerak serius untuk mewadahi dan memamerkan karya-karya masing-masing individu tersebut. Termasuk mencari dan menjalin kontak referensi untuk lebih memperkaya konten, ide dan gagasan dari berbagai seniman di penjuru dunia.

Untuk itu saya; Yudi, dikomandani untuk mengurusi situs ini. Beberapa rekan yang terlibat seperti Riyanto, Cahyadi dan rekan lainnya, akan berupaya mengumpulkan karya, referensi visual yang layak untuk dipamerkan ataupun di review di situs ini.

Terima kasih buat Dhani Santjok, Kris Kuksi, Riyanto, Denir dan Ibas yang telah melahirkan ide untuk mewadahi ide yang telah lama berserakan.

Semoga kami tetap ‘ada kerjaan’ untuk mengurusi situs ini. Dan yang lebih penting sumbangkan karyamu, apapun bentuknya, kami akan mempersiapkan karya anda menjadi terasa penting.
Salam akhirat.

Bandung 2007